Home » DAFTAR BELI HARI SENIN

DAFTAR BELI HARI SENIN

by Raden Bagus Bima

Kenaikan IHSG sebesar +1,36% yang terjadi pada penutupan bursa pada hari Jumat, tanggal 11 Oktober 2019 kemarin, membuat IHSG berpeluang melanjutkan penguatan kembali pada hari Senin nanti. Beberapa saham pun kembali menguat dan membentuk pola pembalikan arah yang juga memiliki peluang menguat Senin nanti. Saham apa saja yang menarik dikoleksi Senin nanti  ?


BBTN

BBTN menguat sebesar 5% pada perdagangan Jumat kemarin. Setelah sebelumnya mengalami pelemahan cukup banyak dari pertengahan September lalu. Akhirnya saham ini memulai Reversalnya di akhir pekan kemarin.

Saya rekomendasikan BUY dengan target penguatan di level 2000. Dan level stoploss di area 1850. Lumayan kan targetnya ?


CLEO

CLEO Menguat 2,73% pada perdagangan hari Jumat kemarin. Saham ini sangat menarik untuk kita perhatikan, Selain karna polanya yang membentuk pola pembalikan arah. Saham ini juga didukung oleh 2 Moving Average yang sama-sama mendukung sebagai support saham ini. Terlihat di grafik, CLEO sudah siap-siap untuk lanjut menguat beberapa hari kedepan.

Saya rekomendasikan BUY saham ini dengan target kenaikan sampai sekitar area 650. Dan support dilevel sekitar 545.


ABBA

ABBA tiba-tiba saja menguat sampai 21% pada perdagangan hari Jumat kemarin. Banyak juga yang mengkaitkan saham ini dengan pemiliknya yang mungkin akan menjadi mentri nanti. Yang jelas dengan posisi saat ini masih berpeluang lanjut menguat untuk trading di hari Senin nanti. Kalau benar sang pemilik akan menjadi mentri nanti, ABBA ini akan berfluktuasi lebih lliar lagi 😀

Saya merekomendasikan BUY untuk ABBA dengan target profit sampai level 200, dengan level support diarea 150.


HMSP

HMSP menjadi salah satu saham yang mengalami pelemahan cukup banyak dalam waktu singkat. Tentunya banyak yang saat ini nyangkut di saham ini. Akhir pekan kemarin pemegang saham ini diberikan nafas cukup lega, karna berhasil rebound 3,72% pada perdagangan kemarin. Saham ini masih memiliki potensi cukup banyak untuk rebound.

Saya merekomendasikan BUY dengan target penguatan 2440 untuk awal. Dengan level support diarea 2200-2220


GGRM

GGRM Serupa dengan HMSP, saham ini juga baru mulai rebound Jumat kemarin. Dan masih ada peluang lanjut menguat pekan depan.

Saya merekomendasikan BUY dengan target profit di area 59.000, Dengan level support berada di area 52.000.

Banyak pilihan saham yang menarik untuk trading pekan depan, Jadi jangan ketinggalan disaat IHSG rebound ya….

Share artikel ini jika menurut Anda bermanfaat :)

Related Posts

Leave a Comment

Subscribe to our newsletter

Don't miss new updates on your email